Kamis, 02 Januari 2020

Mengetahui beberapa jenis kain cetak


Menggunakan kain layanan pencetakan benar-benar dapat membantu Anda dalam menghasilkan motif kain atau gambar lebih mudah bahkan dalam waktu yang lebih singkat. Tapi bagi anda yang ingin menggunakan layanan ini dan Anda ingin mendapatkan salinan dicetak mencetak kain terbaik digital, itu baik untuk mengetahui berbagai jenis kain yang cocok untuk digunakan dengan sistem digital printing terlebih dahulu, sehingga kain yang dihasilkan pasti memiliki kualitas yang jauh lebih baik. Berikut adalah beberapa jenis kain yang dapat digunakan dalam mesin cetak digital pada layanan yang kami miliki, termasuk:

Dryfit atau T-shirt bahan
Kain ini terbuat dari 100% polyester dengan selesai berpori untuk membantu menyerap keringat dengan mudah. Penggunaannya sendiri untuk pembuatan topi, pakaian olahraga dan pakaian. Sprai benar dibuat, tirai, dll Anda sarung bantal BSY dikenal sebagai seragam bahan

Sama dengan kain di bagian atas, bahan 100% kain polyester yang disertai dengan proses seperti kain katun menyelesaikan sehingga lebih mudah untuk menjahit.

satin
Satin kain yang dibuat dengan 100% polyester satin finish dan melakukan digital untuk membuat terang web. Beberapa produk yang dibuat dengan kain ini adalah bendera, dasi, kerajinan, label, poster, dan banyak lagi.

satin beludru
Sama dengan kain satin di atas, hanya dengan finishing yang tepat dikenal sebagai dihapus atau tidak terlalu terang, dan tentu saja, kain ini juga lebih mudah untuk menjahit kembali.

Sutra satin, yang biasa digunakan untuk pembuatan scraf
Satin bahan polyester, kain ini memiliki selesai tembus bila Anda dapat melihat. Selain itu, kain ini juga banyak digunakan untuk pembuatan scraf kemudian pengawas, Pashmina jilbab, seperti rompi, gaun dan banyak lagi.

bor
Lubang berikutnya adalah jenis jaringan yang terbuat dari 100% polyester, tapi tentu saja, disertai dengan finishing yang atau bentuk dan kepar silang. Berbeda dengan beberapa jenis kain di atas yang terakhir, kain itu lebih yang sesuai ini bila digunakan dalam pembuatan bantal kursi, bantal dekoratif, seni dan kerajinan dan banyak lagi.

alat bernafas untuk menyelam
Jenis kain tahan air, dan menyediakan kesan rapi. Teksturnya keras, tebal, lembut dan berserat halus. Utilitas untuk sarung bantal, CropTop, rok, sarung tangan banyal, dan jaket.

hyget Korea
Kain ini tekstur yang lembut dan halus, tidak memudar, dan menunjukkan warna-warna cerah. Fungsinya adalah untuk membuat boneka kain, pakaian bayi dan semua peralatan bayi.

kanvas
Kanvas adalah jenis kain yang sangat populer dan banyak digunakan, dan dalam proses pembuatan dekorasi rumah, dan seni dan kerajinan. Bahan yang digunakan adalah 100 kanvas% polyester.

kain kasa
katun juga dikenal untuk menggunakan juga poliester kain 100% itu terlalu transparan dan juga dikenal untuk penggunaannya dalam berbagai kegiatan sehari-hari seperti scraf, Pashmina jilbab, atau bahkan lebih tinggi. Selain itu, ada beberapa orang yang membuat aplikasi web untuk interior dan aksesoris mode


EmoticonEmoticon