Kamis, 02 Januari 2020

Tahu Beberapa Jenis untuk Cetak Woven Fabrics


Menggunakan layanan cetak kain memang bisa membantu Anda dalam menghasilkan kain motif atau gambar lebih mudah bahkan dalam waktu yang lebih singkat. Tapi bagi anda yang ingin menggunakan layanan tersebut dan ingin mendapatkan hasil cetak digital printing kain terbaik, baik itu untuk mengetahui berbagai jenis kain yang cocok untuk digunakan dengan sistem digital printing di muka, sehingga kain yang dihasilkan adalah tentu memiliki kualitas yang jauh lebih baik. Berikut adalah beberapa jenis kain yang dapat Anda gunakan pada mesin cetak digital pada layanan yang kita miliki, termasuk:

Dryfit atau jersey materi
Kain ini terbuat dari 100% polyester ditambah dengan finishing berpori untuk membantu Anda menyerap keringat dengan mudah. Penggunaannya sendiri lebih ditujukan dalam pembuatan puncak, olahraga dan menjahit. Sangat cocok dibuat sprai, tirai, sarung bantal dll

BSY dikenal sebagai bahan seragam
Sama dengan kain di atas, materi adalah 100% polyester kain yang disertai dengan proses finishing seperti pada kain katun sehingga lebih mudah untuk menjahit.

Satin
Satin kain yang dibuat dengan 100% polyester satin dan melakukan finishing yang digital untuk membuat kain mengkilap. Beberapa item yang dibuat dengan kain ini adalah bendera, dasi, kerajinan, label, spanduk, dan banyak lagi.

satin beludru
Sama dengan kain satin di atas, hanya untuk bagian finishing-nya persis dikenal sebagai doff atau tidak terlalu mengkilap, dan tentu saja, kain ini juga lebih mudah untuk dijahit kembali.

Sutra satin, yang biasa digunakan untuk memproduksi scraf
Dengan bahan polyester satin, kain ini memiliki tembus ketika finishing bisa dilihat. Selain itu kain ini juga banyak digunakan untuk scraf pembuatan, Pashmina jilbab, maka pengawas, seperti rompi, gaun dan banyak lagi.

bor
Bor berikutnya adalah jenis kain yang terbuat dari 100% polyester, tapi tentu saja, disertai dengan finishing kepar atau bentuk dan melintang. Berbeda dengan beberapa jenis kain di bagian atas yang terakhir, untuk kain satu ini lebih cocok bila digunakan dalam pembuatan bantal kursi, bantal dekoratif, dan seni dan kerajinan dan banyak lagi.

Scuba
Jenis kain tahan air, dan menyediakan kesan rapi. Teksturnya kaku, tebal, lembut, dan berserat halus. Kegunaan untuk sarung bantal, CropTop, rok, sarung tangan banyal, dan jaket.

hyget Korea
Kain ini tekstur yang lembut dan halus, tidak memudar, dan menampilkan warna cemerlang. Fungsinya adalah untuk membuat boneka kain, pakaian bayi dan semua peralatan bayi.

Kanvas
Kanvas adalah jenis kain yang cukup populer dan banyak digunakan, serta pada proses pembuatan dekorasi rumah, dan seni dan kerajinan. Bahan yang digunakan adalah 100 kanvas% polyester.

kain sutera tipis
Sifon kain selanjutnya juga dikenal untuk menggunakan nya 100% polyester, kain itu terlalu transparan dan ia juga dikenal dengan penggunaannya untuk berbagai kegiatan sehari-hari, seperti scraf, Pashmina jilbab, atau bahkan atasan. Selain itu, ada juga beberapa orang yang membuat kain untuk aplikasi interior dan aksesoris mode


EmoticonEmoticon