Selasa, 11 Februari 2020

Live Streaming Chelsea vs Tottenham Tanpa Ribet Melalui Mola Tv



Menjadi olahraga yang banyak disukai oleh masyarakat dalam dan luar negeri, sepakbola dikemas menjadi pertandingan yang penuh akan sensasi. Pertandingan-pertandingan sepakbola tersebut tentunya dilakukan oleh klub-klub sepakbola yang dikenal baik oleh para penggemar sepakbola. Untuk klub sepakbola asal Inggris sendiri, ada banyak pecinta sepakbola yang menggemari klub sepakbola Chelsea dan Tottenham. Kedua kesebelasan yang berasal dari Inggris ini akan menunjukkan keterampilannya dalam menggiring bola pada tanggal 22 Februari mendatang. 

Pertandingan sepakbola yang akan datang tersebut mampu manarik minat masyarakat dunia. Hal tersebut dapat terjadi akibat keberadaan Jose Mourinho yang berperan sebagai seorang manager untuk klub sepakbola Tottenham. Sebelum ia bekerja sama dengan Tottenham, Jose Mourinho sebelumnya pernah bertindak sebagai manager di Chelsea. Pertandingan sepakbola yang akan diadakan pada hari Sabtu tersebut digadang-gadang sebagai pertandingan yang penuh akan drama.

Untuk menikmati keseruan yang muncul selama pertandingan, kita dapat menikmatinya secara langsung melalui Mola tv. Tv kabel hasil kerjasama Timor Leste dan Indonesia ini merupakan tv internet yang mendapatkan hak siar penuh akan pertandingan liga Inggris. Tak mengherankan jika tv kabel tersebut berkesempatan untuk menampilkan live streaming Chelsea vs Tottenham

Selama kita memperhatikan keberadaan layanan dan saluran yang dimiliki oleh tv berbayar ini, menyaksikan kompetisi antara kedua kesebelasan dapat dilakukan dengan mudah dan tanpa ribet. Hanya dengan berlangganan, semua jenis pertandingan liga Inggris dapat kita saksikan sepuasnya. Tv kabel yang dikelola oleh Djarum Media ini bahkan dapat menampilkan 5 jenis pertandingan dalam satu pekan. Untuk satu musimnya sendiri, tv kabel mampu menayangkan 150 pertandingan secara menyeluruh lengkap dengan ulasannya.

Langkah pertama yang harus kita lakukan agar dapat menikmati pertandingan sepakbola secara langsung adalah dengan berlangganan tv kabel terlebih dahulu. Jika telah berlangganan, kita dapat memanfaatkan saluran tv yang dimiliki oleh Mola tv. Untuk pertandingan sepakbola sendiri, Mola Sports 1 dan Mola Sports 2 menjadi saluran tv yang berisikan kompetisi dalam dan luar negeri. Khusus untuk Mola Sports 1, saluran tv ini menyajikan semua jenis pertandingan liga Inggris secara lengkap. Baik pertandingan dan ringkasan pertandingan dapat kita temukan melalui saluran tv ini. 

Untuk Mola Sports 2 sendiri, saluran tv lebih mengedepankan jenis pertandingan olahraga lainnya. Selain menampilkan beberapa kompetisi sepakbola, Mola Sports 2 juga menampilkan tayangan pertandingan olahraga tinju, balap, bola basket dan pertandingan bulu tangkis. Saluran tv kabel tersebut bahkan menayangkan program atau acara khusus kepada pelanggan berupa acara undian dan acara penghargaan sepakbola.

Selain Mola Sports 1 dan Mola Sports 2, Mola tv juga memiliki beberapa saluran tv lainnya yang dikenal dengan nama Mola Kids dan Mola Movies. Mola Kids menjadi saluran yang diperuntukkan untuk kepentingan anak. Melalui saluran tv ini, kita dapat melihat sajian program pendidikan anak dan animasi atau kartun. 

Kita bahkan dapat menemukan serial mancanegara melalui Mola Kids. Angelina Ballerina, Jakers, Look Kool, Wild Kratts, Dino Dan, Ruby’s Studio dan Grace Beside Me menjadi beberapa acara anak yang disajikan oleh Mola Kids. Sedangkan untuk Mola Movie, saluran ini menayangkan beberapa judul film asal dalam dan luar negeri dengan genre yang beragam. Karena saluran-saluran yang dimiliki oleh Mola tv inilah yang membuat pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan tontonan yang mereka inginkan.


EmoticonEmoticon